Kamis, 28 Februari 2019

Sawahan Lagi-lagi Wakili Kelurahan Sumbang dalam Lomba POSKAMLING

Saai ini Gang Sawahan bisa dikatakan sebagai salah satu icon dari Kelurahan Sumbang Kecamatan Bojonegoro. Kalau dulu Kelurahan Sumbang identik dengan Perumda, Islamic Center atau yang lain. Tapi saat ini Gang Sawahan juga sudah bisa dikatakan sebagai icon Kelurahan Sumbang. Tidak sedikit kegiatan-kegiatan yang diikuti oleh Kelurahan Sumbang di tingkat kecamatan atau bahkan di tingkat kabupaten saat ini selalu menunjuk Gang Sawahan untuk mewakilinya. sebagai contoh lomba Gerbang Bersinar, Kegiatan pembangunan IPALKOMUNAL, kegiatan pameran wirausaha dan yang terakhir kegiatan lomba Poskamling.
Antusias warga saat penilaian lomba Poskamling

Selasa (19/2/2019) Kelurahan Sumbang dijadwal untuk visitasi dari tim penilai lomba Poskamling. Tim penilai dari Polres Bojonegoro hadir bersama Kepala Kelurahan Sumbang Nur Hadi. Dalam penilaian itu tim penilai didampingi langsung oleh ketua RT 17 Triyono sebagai RT yang ditunjuk untuk mewakili kelurahan Sumbang. Beberapa aspek yang dinilai seperti kelengkapan Poskamling (kentongan, tanda atau kode kentongan, jas hujan, senter, daftar hadir, daftar tamu) sudah disediakan lengkap oleh ketua RT bersama warganya sehingga saat penilaian sudah benar-benar sesuai dengan aspek yang dinilai.

Jaga malam di POS 17 oleh warga



Antusias warga RT 17 Gang Sawahan dalam mengikuti lomba Poskamling ini sangatlah membanggakan ini dapat dilihat saat kerja bakti pengecatan kembali Poskamling  RT 17 yang dikenal dengan POS 17 oleh warga pada hari minggu 17/2/2019. Warga dengan sukarela meluangkan waktu dan menyumbang tenaganya untuk mempercantik POS 17 dan lingkungan sekitarnya. Kekompakan ini benar-benar sesuai dengan slogan RT 17 Gang sawahan yaitu Sawahan Kompak, Sawahan Bisa, Sawahan Luar Biasa. (je)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar